Breaking News
Loading...

Recent Posts

Tuesday, September 20, 2016

Meningkatkan Omset Penjualan

penjualan
Dalam melakukan aktifitas bisnis di bidang penjualan, hal yang harus di perhatikan adalah bagaimana cara meningkatkan omset penjualan . Karena dengan adanya peningkatan mset penjualan ,kesejahteraan dan peningkatan hasil usaha bisa dikatakan meningkat. Usaha yang sehat adalah usaha yang ada peningkatan omset atau kuantitas serta kualitas penjualan di dalam usaha.

Tanpa adanya peningkatan omset dan kualitas maka keberlangsunagn bisnis penjualan akan mengalami gangguan. Hal ini di karenakan adanya peningkatan kualitas dari kmpetitor,adanya peningkatan inflasi dan kenaikan biaya produksi akan mengganggu jalannya usaha kita.

Ada beberapa cara agar usaha penjualan kita bisa mengalami peningkatan omzet dan kualitas penjualan. Diantaranya yaitu :


  1. Meningkatkan kapasitas produksi/ ketersediaan barang penjualan
  2. Menambah tenaga untuk proses selling produk
  3. Menambah diversifikasi ketersediaan produk
  4. Menambah market share dengan cara mengurangi ruang gerak prduk kompetitor
  5. Melakukan promosi terhadap produk produk yang di anggap bisa menambah peluang omset
Agar semua langkah langkah diatas bisa berjalan dengan serasi sangat diperlukan team penjualan yang solid dan tangguh serta inovatif . Karena dengan adanya team yang solid akan meningkatkan jumlah omset dan kualitas penjualan yang diperlukan oleh perusahaan penjualan.

0 komentar :

Post a Comment

Back To Top