Unordered List

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Pecelku.Com.....

Kembalikan Fungsi Pos Kampling, Polmas Ini Sumbang Televisi dan Perlengkapan


Aiptu Andik Ngesti Menyerahkan Bantuan TV Pada Kepala Desa Ngale. Selasa (5/05/2020). (Foto:Istimewa)

Aksi anggota Polres Madiun ini patut diacungi jempol. Aiptu Andik Ngesti, anggota Polsek Pilang Kenceng, punya cara jitu untuk mengaktifkan kembali fungsi pos kamling sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan lingkungan. 

Aiptu Andik memberikan bantuan perlengkapan untuk menerapkan kembalinya fungsi pos kamling. salah satunya pos kamling yang berada di desa binaannya, Ngale, Selasa malam (05/052020).
Bantuan yang diberikan itu berupa 1 unit televisi 32 inchi merek Sharp beserta perlengkapan lain. Bantuan diberikan langsung oleh Andik, yang juga bhabinkamtibmas Desa Ngale.
Bantuan yang diperuntukkan untuk pos kamling RT 13 RW II Desa Ngale  tersebut diterima oleh kepala desa Ngale.
Menurut Andik,  diaktifkannya pos kamling tersebut akan memberikan manfaat bagi masyarakat di lingkungannya. "Saya berharap ini dapat kembali mengaktifkan fungsi pos kampling sebagai garda keamanan desa," ungkap dia.
Sebagai salah satu polmas (polisi masyarakat), Andik sangat senang karena dapat berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban. Apalagi saat inii tengah pandemi covid-19 yang belum juga menampakkan ujung penyelesaian.
Sumber : Madiuntimes.com

Post a Comment

0 Comments